Wednesday, April 6, 2011

GIFT WRAPPING - Panduan Aneka macam Tehnik dan Trik Membungkus Hadiah

 GIFT WRAPPING
Video Panduan Aneka macam Tehnik dan Trik Membungkus Hadiah dan kado mulai dari yang bentuk kotak, silinder, segitiga hingga kado berbentuk botol !

Rp 55.000,-

Pengin memberikan surprise dan kejutan buat orang yang kita sayangi ? Sebuah hadiah adalah wakil dari suasana hati kita. Kayaknya kurang seru ya, kalo hadiah atau kado yang kita berikan buat yang kita telanjang alias tidak dibungkus apa-apa. Karena kesan keren, mewah, unik, menarik dan misterius sebuah pemberian / gift (hadiah atau kado) bisa dimunculkan melalui sebuah tehnik membungkus yang tepat. Kadang diistilahkan bahwa kulit itu mewakili isinya.
Seringkali kita juga kebingungan, bagaimana nih cara membungkus sebuah kado, kalo bentuk wadah dan isinya berbeda-beda ? Bagaimana cara membungkus kado berupa segitiga, silinder, bentuk yang tidak beraturan atau sebuh benda berbentuk toples ?
Nah inilah panduan yang tepat buat yang pengin tahu caranya membungkus aneka macam jenis kado. Disini akan diterangkan mulai dari bahan, alat-alat yang dibutuhkan hingga tip dan trik serta tehnik membungkusnya.

Isi : 
Video : 29 Video tutorial Gift Wrapping
ebook : 34 Holiday Ideas for Gifts in a Jar

No comments:

Post a Comment