Thursday, April 28, 2011

HAIR STYLE - Video Panduan Menata Gaya Rambut, dari menata simple yang butuh 3 menit saja hingga yang trendy gaya Artis Hollywood

 
 
 
HAIR STYLE
Video Panduan mengatur dan menata gaya rambut yang keren dan trendy ala artis Hollywood

Rp 60.000,-

Siapa sih yang tak ingin berpenampilan keren, cute, cantik, trendy dan menawan hati ? Gaya rambut / hair style bisa dijadikan wahana untuk menampilkan kecantikan, keanggunan, cita rasa moder dan trendy hingga menampilkan nuansa ceria dalam berpenampilan. Tak bisa di pungkiri gaya rambut bisa membuat seseorang menjadi lebih percaya diri dan semakin kelihatan modis. Maka dari itu trend gaya rambut bagi sebagian orang adalah wajib.
Acapkali gaya rambut juga  digunakan untuk menonjolkan kelebihan fisik seseorang, namun bisa juga ntuk menutupi kekurangan seseorang..
Nah, paket hair style kali ini berisi puluhan video yang berisi trik dan tehnik cara menata danmengatur gaya rambut wanita. Mulai dari tehnik yang sederhana, cepat namun berkesan trendy hingga aneka tata rambut ala artis seperti Jessica Alba, Kim Kardhasian hingga Taylor Swift. Diajabrkan langkah demi langkah mudah sehinga mudah ditiru dan dipraktekkan.

Isi : 77 Video klip tutorial

No comments:

Post a Comment