Sunday, March 14, 2010

Sensual Massage

SENSUAL MASSAGE
Tehnik Pijat Untuk Menumbuhkan Gairah Bercinta




SEJAK dulu, sentuhan dan belaian digunakan sebagai salah satu cara mengungkapkan perasaan cinta terhadap orang yang kita kasihi, termasuk pasangan. Maka, tak ada salahnya sekali-sekali memanjakan si dia dengan memberikan sensual massage sebagai ritual sebelum bercinta. Bagi yang belum berpengalaman memijat, tak perlu khawatir salah langkah, ebook dan video tutorial sensual massage ini akan memandu anda langkah demi langkah.


Ciptakan mood Sebelum memulai massage, Anda harus menciptakan astmosfir relaks terlebih dahulu. Tempat tidur, terutama yang memiliki kasur terlalu empuk, bukan tempat yang sempurna untuk kegiatan ini. Lebih baik menggelar tikar atau selimut di atas lantai sebagai tempat memberikan massage.

Adapun hal-hal yang harus dipersiapkan antara lain: - massage oil - handuk (lebar dan kecil) - bantal - lilin aroma terapi, misalnya dengan wangi kayu manis untuk membangkitkan gairah
Selain itu, pastikan ruangan yang digunakan cukup hangat, karena si dia nantinya akan harus menanggalkan pakaian. Setelah itu, tinggal menyalakan lilin, menyetel musik lembut, dan Anda pun siap beraksi.


Ebook :
Sensual Massage A Lovers' Guide

Video :
How To Give A Relaxing Massage
Erotic Massage - The Art of Nude Massage


Harga Rp 60.000,-

No comments:

Post a Comment