Wednesday, July 7, 2010

Ruler of The Land - DVD Komik Manhwa

RULER OF THE LAND


Han Bi-Kwang adalah Pemuda yg terpaksa harus masuk ke dalam dunia persilatan karena tanpa sengaja menolong Cheon Ma Sin Gun. Cheon Ma Sin Gun saat itu sedang bertarung dengan Kaisar Pedang. Kwang menolong keduanya yang ditemukan pingsan olehnya dan akhirnya dia diangkat murid oleh Cheon Ma Sin Gun dan diserahi Pedang Naga Api. Dan oleh Kaisar Pedang ia diberi sebuah kitab Pedang yang boleh ia pelajari namun Han Bi Kawang harus menyerahkan kitab tersebut kepada keturunan Kaisar Pedang.

Han Bi-Kwang adalah pribadi yang unik. Dia terkadang tampak ceroboh, bodoh, dan gemar mengejar wanita cantik. Namun, di balik segala tingkahnya itu, Kwang adalah seseorang yang cerdas, yang dapat dilihat dari bagaimana dia dapat merapal gerakan-gerakan segala jurus dari segala aliran setelah hanya sekali lihat. Taktik yang dia pikirkan dalam pertarungan biasanya mengandung cara-cara mengelabui musuhnya dan melarikan diri. Untuk mendukung taktik ini, Kwang juga menguasai ilmu meringankan tubuh dengan begitu sempurnanya sehingga hampir tidak ada yang bisa menandinginya dalam adu cepat.


Cerita bermula dari bertemunya Han Bi Kwang dengan Dam Hwarin saat beberapa penjagal memaksa Hwarin menyerahkan pedang Peri Penakluk Iblis. Hwarin yang merupakan cucu kaisar pedang yang juga merupakan tokoh yang paling disegani di aliran putih dibantu oleh Han Bi Kwang yang merupakan murid Cheon Ma Sin Gun sang pemimpin aliran hitam, dan akhirnya mereka berteman akrab. Han Bi Kwang yang bangor dan slebor ini berusaha membantu Dam Hwarin untuk menemukan kakeknya Sang Kaisar Pedang yang telah lama menghilang. Dapatkah orang2 golongan hitam dan putih menerima hubungan mereka ini? Baca "Ruler Of The Land"
Ruler of The Land 
Teks : Indonesia
Isi : 47 Jilid

Harga Rp 75.000,-

No comments:

Post a Comment