Wednesday, November 30, 2011

Krav Maga Street Fighting - Beladiri praktis dan efektif untuk menghadapi lawan yang kuat, bersenjata tajam atau yang bersenjata api sekalipun !



Krav Maga Street Fighting 
Beladiri praktis dan efektif untuk menghadapi lawan yang  kuat, bersenjata tajam atau yang bersenjata api sekalipun !

Rp 50.000,-

Krav Maga diciptakan karena kebutuhan akan beladiri yang praktis, efektif dan bisa digunakan setiap saat dalam kondisi apapun dan dimanapun. Dikembangkan dan disempurnakan oleh pertempuran dan pertarungan yang sengit terus-menerus menjadikan beladiri ini menjadi tehnik khusus untuk : melumpuhkan dan mengalahkan lawan secara cepat, tepat, efektif dan tidak menguras energi.

Karena benar-benar terbukti dan teruji keefektifannya inilah, kesatuan militer elite dan kepolisian banyak mengadopsi dan menggunakannya.

Krav Maga Street Fighting kali inipun menunjukkan keampuhannya dalam pertarungan dijalanan. Kita tidak tahu apa yang terjadi dijalanan. Pencopetan, penodongan, perampasan acapkali terjadi. Video street fighting kali ini akan menunjukkan bagaimana cara dan langkah efektif melumpuhkan lawan disaat kita dipegang, ditodong pisau atau diacungi senjata api. Sangat penting buat siapapun, karena bisa diterapkan disemua tempat dan dan situasi.

No comments:

Post a Comment